Thursday, March 29, 2012

Surat Edaran Nomor: 03 Tahun 2012 Tentang Data Tenaga Honorer Kategori I Dan Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II

Pada kesempatan ini, Cijolang Mania berniat untuk berbagi informasi kepada rekan-rekan Tenaga Honorer Kategori I dan Tenaga Honorer Kategori II tentang Surat Edaran Nomor: 03 Tahun 2012 Tentang Data Tenaga Honorer Kategori I Dan Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II, yang kami dapatkan langsung dari http://www.bkn.go.id/.

Berikut adalah berita atau informasi yang kami dapatkan tentang Tentang Data Tenaga Honorer Kategori I Dan Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II :


Sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Menteri PAN dan RB Nomor 05 Tahun 2010 tanggal 28 Juni 2010, bahwa Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan
Daerah telah menyampaikan daftar nama tenaga honorer kategori I Jumlah tenaga honorer kategori II.
Hasil penyampaian data tenaga honorer sebagaimana dimaksud di atas, telah dilakukan verifikasi dan validasi data tenaga honorer kategori I oleh BKN dan BPKP dan hasilnya terdapat tenaga honorer yang memenuhi kriteria (MK) dan tidak memenuhi kriteria (TMK) berdasarkan PP. No. 48 Tahun 2005 jo PP. No. 43 Tahun 2007 sebagaimana .....  ( baca selengkapnya). 


Catatan : Bagi anda yang termasuk Tenaga Honorer Kategori II, silahkan Klik link ini untuk :  Download Formulir Tenaga Honorer Kategori II.


Sumber : http://www.bkn.go.id/

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, jangan sungkan ...